Blog Monarch Bali

Sukses Otomatis

Sukses Otomatis

Semua manusia menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. Ukuran sukses setiap individu tentu saja berbeda-beda. Ada yang ingin memiliki rumah, mobil, membahagiakan orang tua, memiliki bisnis yang bagus, mendapatkan pasangan hidup, memiliki anak, mendapatkan karir dalam pekerjaan, atau hidup sederhana bersama keluarga tetapi bahagia. Semua keinginan-keinginan tersebut terdapat dalam pikiran manusia. Pikiran itu kemudian mengantarkan kita pada tindakan dan perbuatan yang bisa kita lakukan. Lalu serangkaian tindakan tadi akan membentuk sebuah kebiasaan, kebiasaan akan membentuk karakter. Dan karakter inilah yang menentukan nasib kita.

Tulisan Tangan Dan Kepribadian Diri

Tulisan Tangan Dan Kepribadian Diri

Kepribadian seseorang akan menentukan kesuksesan seseorang dalam meraih impian atau cita citanya. Nah untuk mengetahui kepribadian seseorang tersebut saya akan mengenalkan sebuah ilmu pengetahuan ,sehingga kita bisa dengan mudah mengetahui kepribadian seseorang melalui tulisan tangannya. Wow… seperti cenayang atau seorang para normal aja nih. Ilmu tersebut dikenal dengan Graphologi, yuk kita cari tahu apa sebenarnya Graphologi tersebut. Grafologi berasal dari bahasa Yunani, yakni graph yang berarti menulis dan logos yang berarti ilmu. Graphology atau disebut juga handwriting analysis, adalah ilmu yang mempelajari karakter seseorang melalui analisa tulisan tangan. Orang yang ahli membaca tulisan tangan, disebut graphologist. Graphology merupakan tulisan otak manusia (Brain Writing)

Kepemimpinan Dengan Hati

Kepemimpinan Dengan Hati

Suatu pagi didepan rumah anda diberikan satu bungkus tahi sapi yang lengkap dengan nama pengirimnya dan itu adalah tetangga depan rumah anda. Melihat dari kasus diatas perasaan apa yang anda rasakan? Emosi, marah, melempar balik ke rumah tetangga, atau berterima kasih atas kirimannya, bersyukur atas kiriman tahi sapinya, dan lain-lain. Mungkin mayoritas dari kita menyatakan bahwa kita emosi dan marah, sebenarnya yang terjadi kita belum tahu sebelumnya, kemarin para ibu-ibu tetangga bertemu dan mereka mengatakan bahwa kebun belakang rumahnya tidak mau subur sehingga tanaman yang ditanam tidak membuahkan hasil. Inisiatif tetangganya memberikan pupuk alami untuk kesuburan tanah, tapi yang melihat kotoran sapi adalah suaminya maka yang terjadi sebenarnya tidak diketahui.

1 2 3 4 5 6

BRIGHTER'S SPIRIT IN HARMONY

Monarch Bali Mobile Application

Monarch Bali Mobile Application Monarch Bali Mobile Application

Follow Us

Copyright 2022 Yayasan Widhi Sastra Nugraha. All rights reserved.